ass-syifa

Minggu, 16 Desember 2012

SALAMKU

     ..http://youtu.be/SIh3AhVPWIk

AKU Merasa ,.. sesuatu telah banyak berlaku diluaran sana..

Bila hati seseorang Telah mati..,Duniapun akan pergi..

BERPISAH ITU MENYAKITKAN,. BAIK DIKALA HIDUP ATAUPUN MATI.. 

SEPENINGGALKU KELAK....... :'(

 

.... TAK MUDAH MEMANG,.. mengingkari sesuatu yang sebenarnya kita yakini..

************************************************************

.. AKAN KUCERITAKAN TENTANG  SESEORANG,..

yang ..mungkin sekarang dia tak mengenalku lagi..:(

,.dia sosok yang sebenarnya rapuh,.namun ia berusaha terlihat tegar diantara komun itasnya..

dia hebat,. dia tegar,.. dimata org2 yg tak mengenalnya dgn baik..

 dia sangat populer dikalangannya,..

cerianya,.. 

tapi tdk dihadapku..

tidak sekuat  atau sehebat itu,..

....aku..
mungkin terlihat sebagai orang asing bagimu..
tapi aku lebih mengenalmu dgn baik ketimbang siapapon..

aku..
mungkin hanya tercipta dr golongan lemah..
yg dlam TRAH & KASTA berada dalam tingkatan terbawah..

AKU bersama dgn takdirku..
dengan semangat asaku..
berdiri kokoh diatas tulang kakiku..

AKU ingin mengubah bintang kehidupanku..
menjadi bintang yg paling bersinar diantaranya..
BINTANG UTARA.. itulah aku..:D

AKU bisa sj menjadi HANnTu..
mengiring stiap jejak langkahmu..
tanpa bisa menghentikanku..
and YOU..
hanyalah sebuah bias bayang ..
yg dimana seeorang mnusia sejati ..
yg dikalahkan oleh cerita dongeng sebelum tidur..
..
..kebanggaanmu ,..titik balik kelamahanmu...

,.........
aku mengenalnya and ingin slalu bersamanya,..
Takkah kau lihat,.. 
KITA TERLIHAT BEGITU HEBAT SAAT BERSAMA,.


SANG ALAMPUN HADIR DGN KESELARASAN YG SEMPURNA MENYAMBUT KITA..
aku tak ingin,..
saat dia tersadar ,.semuanya tlah terlambat,.
aku tak ingin ia menyesalinya seumur hidupnya..
..
sobat,..
sampaikan padanya,.jika suatau saat kalian bertEMU DENGANNYA..
BAHWASANYA AKU TLAH MATI,..  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

come to me...BABY !!

Halaman