ass-syifa

Rabu, 17 Desember 2014

nuansa akhir tahun

dipenghuung akhir tahun 2014

mengingati akan kisah lama yang kurang lebih 2thn juga saya leewati sendirian..

setelah kejadian masalalu..

sama dgn masa-masa lalu yang saya lewati..

seperti orang bilang,. "JIKA 2tahun anda berpacaran,lalu putus..
maka butuh 2tahnu juga untuk anda sendiri,"
yah..
itulah yang selama niey saya jalani..
hingga akhirnya saya memutuskan untuk tiddak mengenal lagi yang namanya "PACARAN"..
meski begitu banyak para sahabat yang mencuba mengenalkan beberapa teman gadisnya kepada saya..
namun jawaban saya selalu.. "terimakasih,.."
saya akan tanya ALLAH dengan sholat istikhoroh"
dan selalu begitu...hingga sampai detik niey saya masih memutuskan untuk sendiri..
meski dalam doa tak terlupa permohonan untuk mendapatkan jodoh terbaik dari sisi ALLAH SWT.
dan semoga ALLAH mengijabahi... aamiin,.aamiin,.aamiin,.ya RABBUL'ALAMIN..

ada satu hal yang masih membara dalam relung jiwaku..
dimana Pedang masih bersarang dihatiku..
yang kelak suatu masa akan terluah...

yaaaa...
itu tak lebih kerana ucapan seseorang kepada saya...
sumpah serapah serta caci makian yg orang tersebut luahkan kepada saya..
bahkan  pernah suatu saat saya Diancam AKAn diBunuh oleh mantannya..
pernah juga saya ditelpon olehseorang polisi diPOLDA,.yang mengatakan bahwasanya  ada seorang wanita yang melaporkan saya di kantor polisi...
bahkan ,.saya sampai diHARAMKAN DUNIA AKHIRAT atas bantuan yang dia tawarkan sendiri tanpa saya meminta..
dan masih banyak yang lainnya yang tidak saya cantumkan ..
dengan berbagai alsan itu membuat saya memutuskan untuk mengQISHAS orang tersebut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

come to me...BABY !!

Halaman