ass-syifa

Kamis, 01 Januari 2015

MEMORYAN

mengingati masa lalu ..hanya nyeri berasa
dimana purnama menyisakan kepedihan..
 bahu temaptku berbagi luka tak lagi bertahta

saat aku pergi,..
tiada hassrat agar dicari..
saat aku menghilang,..
tiada maksud agar diri berharga..
kala kuinginkan pelabuhan terakhir
diri tersedar,..
semakin diri mencari yang lebih baik..
semakin tiada menemukan akhir..

kini segala rindu,resah keluh kesah mengental menyatu dalam doa
meski waktu berlalu hingga ku mati menanti..
and berharap aku menjadi  kenangan yang mengukir disela-sela ingatan
menebar lembaran sajadah kerinduan
#LUV_ALLAH

Akhiru kalam..
memang begitu aku adanya..
sebagai wujud yang taklagi nyata''
dimana selagi hayat berkandung badan..
diri senantiass menjadi tembok perkasa kebahgiaan..

DIMANA AKU TAK PERNAH BERHARAP UNTUK MENJADI BAGIAN DALAM BAIT PUISI RINDUMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

come to me...BABY !!

Halaman